Jumat, 28 Juni 2013

Jasa Olah Data



Jasa Olah Data, pin Blackberry: 25CEB95C. no plagiat /tidak penjiplakan, +62858-6852-2112 WhatsApp (Mentari) & 0821.36 668777 (Simp), +62877-3938-3777 (XL). PIN bb: 263BB77C, Pengembangan dan Konsultasi Pengolahan Data Penelitian; Olah Data Skripsi - Tesis & Disertasi. Semua jurusan. Jaminan GARANSI sampai LULUS ACC & bimbingan sampai Wisuda. CEPAT Professional.

Waktu Pekerjaan 7 - 10 Hari. 

via Online dan via email
Bagi yang sibuk, konsultasi bisa dilakukan via email, WhatsApp, Yahoo Messenger dan Skype, FaceBook, Twitter, dan BB ataupun telpon/sms Telkom, Telkomsel, Indosat, XL.

Tatap Muka /Langsung Ketemu
Kosultasi dengan tatap muka bisa dilakukan di kantor.

Hubungi Kami Free 
WhatsApp +62858-6852-2112 (Mentari) & +62821-3666-8777 (simPATI)
Pin Blackberry: 25CEB95C dan 263BB77C.
YM: b897097, dan o8151645690. 


Jasa Olah Data Statistik, Jasa Analisis Statistik, jasa olah data, jasa olah data spss, jasa olah data statistik, skripsi jasa olah data, Jasa Olah data Statistik, SPSS, AMOS, LISREL, SEM, EVIEWS, MATHLAB,


Konsultasi Jasa Olahdata Statistik untuk Skripsi, Tesis dan Disertasi. Blog sederhana ini juga akan membahas topik-topik menarik tentang konsep dasar metodologi penelitian dan teknik pengolahan data statistik dengan bantuan software program SPSS, AMOS, LISREL, EVIEWS, MINITAB dan MATHLAB.

Berdasarkan pengalaman dan pengamatan dikampus sejak awal tahun 2000 mengajar matakuliah metodologi penelitian, mendampingi mahasiswa praktikum komputer statistik (SPSS) di Laboratorium, membimbing, memeriksa dan menguji skripsi dalam sidang pendadaran, memberikan jasa konsultasi kepada mahasiswa S1 maupun S2, serta pengalaman dalam melakukan penelitian dilapangan, penulis melihat fenomena bahwa sebagian besar penguasaan metodologi penelitian maupun kemampuan praktis dalam mengoperasikan software statistik sebagai alat bantu riset penelitian ilmiah (Skripsi-Tesis) dikalangan mahasiswa masih sangat lemah.

Untuk dapat memahami konsep metodologi penelitian dan dapat mengaplikasikannya dalam meneliti suatu permasalahan tertentu, memang memerlukan latihan yang komprehensif dan pembelajaran yang cukup lama, sehingga tidak cukup jika hanya diberikan dalam satu semester perkuliahan saja. Dalam webblog ini kami mencoba mereview kembali beberapa konsep dasar metodologi penelitian secara runtut sebagai persiapan untuk masuk kedalam materi pengolahan data statistik dengan menggunakan bantuan software program antara lain : SPSS, AMOS dan LISREL.

Pemahaman metodologi penelitian yang baik tanpa didukung oleh penguasaan software statistik sebagai alat bantu, ibarat berburu macan tanpa membawa senapan. Saat ini dipasaran sudah beredar sedemikian banyak software program yang dapat digunakan sebagai alat bantu untuk mengolah data dan menyajikannya menjadi sebuah penelitian yang tepat dan akurat. 3 (tiga) software program pilihan yang sekilas akan kami bahas dalam webblog sederhana ini antara lain adalah SPSS, AMOS dan LISREL.

Software program SPSS, AMOS dan LISREL adalah sebuah program pengolah data statistik yang diciptakan untuk mempermudah proses pengolahan data untuk keperluan penelitian kuantitatif. Sayangnya karena banyak kalangan mahasiswa yang belum atau enggan belajar program2 tersebut membuat mereka takut berurusan dengan statistik dan akhirnya memilih menyerahkan pekerjaan olah data statistik kepada pihak ketiga. Tentunya ini merupakan berkah dan rejeki tersendiri bagi para konsultan yang rela menyediakan sebagian waktu, tenaga dan pikirannya untuk membantu para mahasiswa yang bermasalah dengan olah data statistik tersebut.

Kami I-Dea Reasearch and Consultant merupakan lembaga konsultasi pendidikan yang memberikan pelayanan jasa dibidang akademik khususnya berkaitan dengan konsultasi penyusunan Disertasi, Tesis, Skripsi dan Tugas Akhir bagi para mahasiswa DIII, S1, S2 dan S3 khususnya yang mengambil Program Studi Ekonomi IESP, Akuntansi dan Manajemen.

Idea Research and Consultant dikelola oleh para akademisi (dosen) dan para praktisi yang berpengalaman dibidang akuntansi, manajemen, perpajakan, pasar modal, statistik terapan yang rata-rata lulusan S2 (Master) dari PTN/PTS ternama.

Apabila anda berminat dan tertarik dengan layanan jasa dari kami, dan memerlukan informasi lebih lanjut, Silahkan anda hubungi melalui hotline services kami, Sebagai berikut :

no hape

Silahkan anda kirimkan email permasalahan dan data anda ke :
Email


Demikian sekilas informasi dari kami, selamat belajar sukses untuk anda.
Wish You All dBest

Analisis
"Analisa" beralih ke halaman ini. Untuk surat kabar bernama Analisa, lihat Analisa (surat kabar).
Dalam linguistik, analisa atau analisis adalah kajian yang dilaksanakan terhadap sebuah bahasa guna meneliti struktur bahasa tersebut secara mendalam. Sedangkan pada kegiatan laboratorium, kata analisa atau analisis dapat juga berarti kegiatan yang dilakukan di laboratorium untuk memeriksa kandungan suatu zat dalam cuplikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar